Seorang Pria Gantung Diri Setelah Pisah Ranjang dengan Istri

0
594
Bunuh Diri
Bunuh Diri

InfoBlitar – lelaki inisial SB (55) warga Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di tempat menimba air yang tidak jauh dari rumahnya, Senin (21/11).

Dari keterangan saksi Sri widayati (35) tetangga korban, saat itu dia sedang berjalan – jalan di sekitar rumah korban dan melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan cara gantung diri di tempat menimba air yang tidak jauh dari rumah SB. Melihat kejadiaan ini saksi langsung melapor ke perangkat desa setempat dan Polsek Garum untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Garum AKP Rusmin mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi pada tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh SB. Selanjutnya sesuai dengan permintaan keluarga, jenasah SB tidak diotopsi dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

Baca : Pelajar Nekat Bunuh Diri Karena Tidak dibelikan Handphone

“Setelah kita lakukan pemeriksaan kita tidak temukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban dan dipastikan SB memang murni melakukan bunuh diri menggunakan kabel listrik.” Ungkap AKP Rusmin.

Baca juga  DPO Kasus Pencurian dengan Kekerasan Berhasil Diringkus Polisi

AKP Rusmin menambahkan, dari keterangan saksi dan keluarga SB diduga nekat gantung diri setelah beberapa hari yang lalu ditinggal istrinya pulang kerumah orang tuanya. Selain itu SB dan istrinya saat ini diketahui sudah pisah ranjang sejak beberapa hari yang lalu.(hmsblt)