Seorang Pria Meninggal Dunia Setelah Tersengat Listrik dan Jatuh Saat Pasang Terop

0
592
Terop Naas di Garum

Info Blitar – Naas dialami Solikin (18) warga Desa Jemlong Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Solikin meninggal dunia setelah tersengat listrik saat memasang Tenda untuk Hajatan pernikahan di rumah Suwaji warga Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Rabu (25/01).

Kapolsek Garum AKP Rusmin mengatakan, sekitar pukul 11.00 WIB saat itu Solikin bersama rekan kerjanya sedang memasang tenda dan memasang usuk tenda yang terbuat dari besi. Ketika memasang usuk terakhir, ternyata mengenai kabel listrik PLN. Diduga korban kaget dan terjatuh. Setelah melihat kejadian ini rekan kerja dan warga langsung mendekati korban dan membawanya ke Puskesmas.

Namun saat belum sampai ke Puskesmas, ditengah perjalanan Solikin meninggal dunia dan kejadian ini langsung dilaporkan oleh warga ke Polsek Garum Polres Blitar.

Baca juga  Mobil Pick Up Hilang, Warga Selopuro Rugi Puluhan Juta

Atas permintaan keluarga, petugas kesehatan hanya melakukan visum luar dan Jemani (43) ayah korban menerima musibah ini dan menyadari meninggalnya Solikin anaknya murni karena tersengat listrik dan jatuh dari terop. Selanjutnya jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga. (garum/hmsblt)