Sepeda Motor Cleaning Service BRI Hilang di Parkiran Bank

0
393
Motor Hilang Dicuri
Motor Hilang Dicuri

Info Blitar – Alif Anggi (21) warga Desa Selorejo Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, melapor ke Polsek Selorejo polres Blitar setelah sepeda motor miliknya Suzuki Satria FU AG 2814 IJ hilang saat diparkir di halaman BRI unit Selorejo, Jum’at (27/01).

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny Mayasari mengatakan, awalnya saat itu sekitar pukul 07.00 Alif datang ke Bank BRI Unit Selorejo untuk bekerja sebagai cleaning service. Saat itu korban datang dan memarkirkan kendaraan di halaman Bank BRI dan korban meninggalkan sepeda motornya dan masuk kedalam untuk bersih – bersih.

Beberapa saat kemudain saat korban akan menggunakan sepeda motornya, dia mendapati jika sepeda motornya sudah tidak ada di parkiran. Korabn berusaha melakukan pencarian disekitar lokasi namun tidak ketemu akhirnya korban melapor ke Polsek Selorejo Polres Blitar.

Baca juga  Blanko E-KTP Belum Tercetak karena Terkendala Server Pusat

AKP Eny Mayasari menambahkan, dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp.18.000.000 sementara polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian sepeda motor tersebut. (hmsblt)