Sutradara Hollywood Asli Blitar akan Mempromosikan Wisata di Blitar Melalui Film

0
268
Livi Zheng Mendapat Anugerah dari Pemerintah Kabupaten Blitar
Livi Zheng Mendapat Anugerah dari Pemerintah Kabupaten Blitar diacara konser Ari Lasso “ Mengejar Matahari, “

Info Blitar – Bupati Blitar Rijanto pada Rabu, 02 Agustus 2017 menjelaskan, di dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Blitar Ke – 693 dan HUT RI Ke – 72, Peerintah Kabupaten Blitar kedatangan seorang Sutradara Hollywood bernama Livi Zheng perempuan asli Blitar yang akan ikut andil mempromosikan Blitar melalui film.

Rijanto mengatakan, pihaknya mengapresiasi dengan dibuatnya film di Blitar yang disutradarai langsung oleh Livi Zheng ini sangat baik untuk mempromosikan Blitar di kancah Internasioanal. Yang jelas ia berharap, bertepatan momen peringatan Hari Jadi Blitar ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Livi Zheng mengatakan, ia berada di Blitar mulai kemarin hingga tanggal 5 Agustus 2017 mendatang. Di Blitar, ia bakal melakukan proses syuting pembuatan film yang bertemakan mengangkat wisata Blitar di beberapa lokasi wisata seperti pantai, candi, perkebunan kopi, dan beberapa tempat lainnya seperti di kawasan peternakan, Makam Bung Karno, dan lain sebagainya.

Baca juga  Polres Blitar Kota Musnahkan Barang Bukti Miras dan Narkoba

Livi mengaku, ada beberapa konsep yang akan digarapnya dalam pembuatan film di Blitar kali ini yaitu film yang akan ditayangkan di kalangan turis Amerika dan film yang di tayangkan untuk turis lokal Indonesia serta film yang ditayangkan untuk para investor. Livi berharap, kedepanya Blitar lebih dikenal di kancah Internasional melalui film dan banyak wisatawan yang berkunjung ke Blitar. (RIZ-Diskominfo)