Teman Warga Wlingi Menginap, Curi HP dan Laptop Titipan Teman Anaknya

0
167
Pencuri HP dan Laptop
I;ustrasi Pencuri HP dan Laptop. Foto dari Beritabojonegoro

Info Blitar – Selasa (07/03) Sujianto warga Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar melapor ke Polsek Wlingi Polres Blitar setelah rumah miliknya jadi sasaran pencurian dan barang – barang berupa HP dan laptop hilang saat di tinggal pergi pemilik rumah.

Kapolsek Wlingi Kompol Harry Mujiarso mengatakan, dari laporan korban kepada polisi sekitar pukul 05.30 WIB Sujianto berangkat bekerja, pada saat itu yang berada di dalam rumahnya ada dua anaknya bernama Lina dan Leoni kemudian teman Sujianto bernama inisial YP yang sudah menginap semalaman di rumah tersebut dan tidur di kamar atas persis diatas kamar anaknya.

Selanjutnya anaknya Leni dan teman-temannya hendak berangkat sekolah di SMP 2 Wlingi dan menitipkan barang berupa HP dan Laptop di kamar Leni di atas aquarium dan ditutupi kain, sebelum berangkat YP masih diatas berada di dalam kamar. Kemudian setelah pulang sekolah di ketahui barang berupa HP dan Laptop tersebut yang semula disimpan di atas aquarium sudah tidak ada ditempatnya dan di sekitar kamar tidak ada tanda – tanda berantakan dan masih utuh seperti semula.

Baca juga  Jadwal Pladu di Waduk Wlingi dan Lodoyo 2017

Namun YP sudah tidak ada di kamarnya dan mbok Sih mengetahui kalau sekitar jam 09.00 wib, YP berjalan keluar rumah pelapor sambil menutupi sesuatu di depan badannya karena menggunakan jaket dengan tergesa gesa. Atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wlingi guna proses penyelidikan lebih lanjut korban mengalami kerugian keseluruhan dari HP yang hilang maupun laptop sekitar Rp. 10.950.000. (wlingi/hmsblt)