Tertabrak Motor Roda Tiga, Seorang Pemuda Asal Nganjuk Meninggal

0
479
Kecelakaan Lalu Lintas
Kecelakaan Lalu Lintas

Info Blitar – Andri Budi (19) Warga Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk meninggal dunia setelah menjalani perawatan karena mengalami kecelakaan di Jalan Umum Desa Dawuhan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Senin (02/01).

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Blitar IPDA Nova Indra mengatakan, dari keterangan saksi kecelakaan ini terjadi sekitar jam 11.00 WIB. Saat itu kendaraan Tossa denga nomor polisi AG 8116 LC dikemudikan oleh Zaroh (39) warga Kelurhan Bence Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, berjalan kea rah barat masuk di jalan umum desa Dawuhan Kecamatan Kademanga Blitar.

Diduga saat itu kendaraan yang dikendarai Zaroh terlalu mengarah kekanan saat melintasi tikungan sehingga menabrak kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi W 6956 XU yang dikendarai Andri Budhi. Terjadi benturanhingga akhirnya Andri terpental dan kepalanya terbentur aspal. Pengendara Tossa sempat kabur namun akhirnya berhasil di tangkap warga.

Baca juga  Seorang Pemuda Wlingi Aniaya Tetangga Ditahan Polisi

“Saat itu diduga pengendara tossa terlalu mengarah ke kanan saat di jalan tikungan sehingga terjadi benturan dengan kendaraan korban.” Terang IPDA Nova Indra.

IPDA Nova Indra menambahkan, dari kejadian ini korban Andri meninggal dunia saat perawatan rumah sakit, sementara Zaroh saat ini masih dalam penyidikan polisi Unit Laka Satlantas Polres Blitar. (hmsblt)