TKW Hong Kong Asal Kanigoro Blitar Terjun dari Lantai 16 Apartemen

0
149
TKP Lantai 16 Apartmen
TKP Lantai 16 Apartmen

Info Blitar – Tenaga Kerja Wanita atau TKW atas nama Rahmini (42) warga Sawentar Kanigoro Blitar diketahui meninggal dunia di Hong Kong, Senin 5 Juni 2017. Menurut Yudi, korban ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri dengan terjun dari lantai 16 apartemen milik majikannya.

Kata Yudi, sesuai dengan surat dari KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) Hong Kong, awalnya pada Senin pagi korban diketahui tidak berada di rumah majikannya dan beberapa saat kemudian ditemukan pihak Kepolisian setempat dalam kondisi meninggal dunia di lantai bawah apartemen. Diduga korban bunuh diri melompat dari jendela ruang tamu apartemen majikannya.

Dari keterangan majikannya, beberapa hari terakhir korban terlihat sedih seperti memiliki masalah namun korban tidak pernah bercerita kepada majikannya.

Baca juga  Pungli : Kepala Desa Soso Gandusari Ditangkap Polisi

Yudi mengaku saat ini pihaknya masih menunggu informasi jelas dari KBRI Hong Kong untuk penyebab kematian korban, termasuk teknis kepulangan jenazah korban. Yudi menegaskan pihak Disnaker telah memberi informasi kepada pihak keluarga tentang kematian korban.

Rahmini diketahui sebagai TKI prosedural yang bekerja di Hong Kong sejak tahun 2014 sebagai pembantu rumah tangga (PRT). [foto apartemen lokasi korban menjatuhkan diri, kiriman akun facebook Ayune Ferlly Efendy. -nit]