Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kota Blitar Telah Dikukuhkan

0
280
Pengukuhan Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kota Blitar
Pengukuhan Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kota Blitar

Info Blitar – Sejak gerakan Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) di canangkan oleh pemerintah pusat, Kota Blitar langsung bergerak cepat membentuk Unit Pemberantasan Pungiutan Liar. Karena Pemerintah Kota Blitar ingin praktek pungli di Kota Blitar semakin berkurang, hal ini juga akan membuat masyarakat untuk turut aktif dalam pemberantasan pungutan liar/korupsi.

3Bertempat di Gedung Kusumo Wicitro Pemkot Blitar diselenggarakan acara pengukuhan Unit Pemberantasan Pungutan Liar yang di pimpin oleh Wali Kota Blitar, untuk Ketua Unit Pemberantasan Pungutan Liar di Kota Blitar di  jabat oleh Waka Polres Blitar Kota Kompol Teguh Priyo Wasono S.I.K Senin 6 /3/2017.

Acara yang diselenggarakan Polres Blitar Kota serta Pemerintah Kota Blitar ini  dihadiri oleh Walikota Blitar , Wakil Wali KOta Blitar,Kapolres Blitar Kota , Forpimda, ketua DPRD Kota Blitar, jajaran Pejabat utama dan Jajaran Polres Blitar Kota, Dandim Kodim 0808 Blitar Ka DenPom Blitar Camat se-Kota Blitar , Kepala desa di lingkup Pemerintah Kota Blitar.

Baca juga  Sekolah 5 Hari dalam Seminggu akan Diberlakukan di Kota Blitar

2Dalam acara tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK menyampaikan “ harap tim ini bekerja secara efektif dan efisien karena jumlah personel yang terbatas dan dari berbagai instansi. Unit ini harus bekerja sesuai dengan SOP yang ada, mulai dari Intelejen, Pencegahan, Tindakan, Yustisi. Saya percaya Tim ini sudah kompak dan solid. Sehingga kita hanya perlu mencari pola kerja mana yang sesuai ”,.pungkas Kapolres….