Warga Kademangan Meninggal Dunia Tercebur Sumur Saat Mencari Air.

0
100
Warga Kademangan Meninggal Dunia tercebur sumur
Warga Kademangan Meninggal Dunia tercebur sumur

Info Blitar – Sudarwanto (47) seorang petani warga Dusun ilik – ilik Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan pagi tadi ditemukan meninggal dunia didalam sumur yang letaknya tidak jauh dari rumahnya.

Kejadian ini berawal ketika pukul 5 pagi korban berpamitan kepada Suparti (38) Istrinya untuk mencari air bersih ke sumur umum yang jaraknya 500 meter dari rumahmya. Dengan menggunakan ember dan dipikul.

Setelah lama ditunggu korban tidak kunjung tiba, Suparti mencari korban ke lokasi sumur umum tersebut. Suparti terkejut ketika melihat ke dalam sumur suaminya kecebur ke dalam sumur itu dalam posisi kepala di bawah dan kaki di atas. Suparti langsung berteriak minta tolong dan wargapun berdatangan untuk menolong dan mengangkat korban dari dalam sumur.

Baca juga  DPO Kasus Pencurian dengan Kekerasan Berhasil Diringkus Polisi

Namun na’as nyawa korban tidak tertolong dan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Lodoyo Barat dan polisi bersama warga segera melakukan evakuasi dan mengeluarkan Sudarwanto dari dalam sumur. Dari hasil pemeriksaan ini dipastikan murni kecelakaan karena diduga korban terjatuh saat mengambil air.