Warga Selorejo Kehilangan Truk yang Diparkir Digarasi

0
219
Truk Hilang
Truk Hilang

Info Blitar – Suwandi (45) warga Desa / Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar melapor ke Polsek Selorejo Polres Blitar setelah kehilangan truck dengan nomor polisi N 8233 UT yang di parkir digarasi rumahnya, Rabu (22/02).

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny mayasari mengatakan, saksi Ponijem mendengar suara kendaraan truck di stater digarasi, karena curiga saksi memberi tahu kepada korban. Lalu korban keluar rumah dan mengecek kendaraan trucknya di garasi rumahnya yg semula 2 kendaraan truck tetapi korban hanya melihat hanya 1 yang didalam garasi dan korban melihat truck yg satunya sudah terpakir di depan rumah dipinggir jalan raya.

Kemudian untuk truck yang ada didalam garasi tersebut tiba distater pelaku dan dikeluarkan dari dalam garasi dan korban sempat memegangi pintu kendaraanTruck tersebut. Namun truck tersebut tetap dikeluarkan oleh pelaku, setelah berhasil dikeluarkan dari dalam garasi selanjutnya truck tersebut dibawa kabur ke arah Malang korban berusaha mengejar namun kehilangan jejak kemudian melaporkan ke polsek selorejo guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga  2 Remaja Asak Kanigoro Mencuri 2 Tanaman Anggrek

AKP Eny Mayasari menambahkan dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp. 150.000.000. (hmsblt)