2 Mahasiswa UIN Malang Terseret Ombak Pantai Serang, 1 Selamat

0
24
Nelayan Pantai Serang
Nelayan Pantai Serang

Info Blitar – 2 mahasiswa UIN Malang kemarin terseret ombak di Pantai Serang Panggungrejo Blitar, satu di antaranya berhasil diselamatkan.

Staff Humas Polres Blitar, Briptu Haryo Catur mengatakan Achmad Andi Setiawan (21) warga Sampangagung Kutorejo Mojokerto hingga sore ini masih dalam pencarian setelah siang tadi terseret ombak saat bermain di #PantaiSerang Panggungrejo Blitar.

Dari keterangan saksi, pagi tadi sekitar jam 7 korban bersama dengan teman2-nya sebanyak 16 orang, rombongan mahasiswa UIN Malang berangkat dari Malang & datang ke Pantai Serang untuk rekreasi.

Sekitar jam 12 siang, rombongan sampai di lokasi. Lalu sekitar jam 2 siang korban Achmad & Wahyu Arganata Permadi (23) warga Surodakan Trenggalek mandi di sekitar Pantai Serang.

Baca juga  Uang Pecahan Baru Beredar Mulai Senin Besok

Tiba-tiba datang gelombang laut besar & menyeret kedua korban ke tengah laut. Korban Wahyu berhasil diselamatkan oleh nelayan sementara Achmad terseret ombak hingga ke tengah laut sehingga tidak bisa diselamatkan.

Korban Wahyu langsung dibawa ke Puskesmas Panggungrejo sementara petugas dari Basarnas & Kamladu masih melakukan pencarian korban Achmad.