Bakar Sampah, Rumah Ikut Terbakar

0
268
Rumah Korban Kebakaran
Rumah Korban Kebakaran

Info Blitar – Toko milik Geger (51) warga Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar terbakar diduga karena api pada tumpukan samph menyulut bensin yang dijual di tokonya, Selasa (13/12).

Kapolsek Gandusari AKP Purwadi mengatakan, dari laporan saksi awalnya saat itu Munasri istri Geger sekitar jam 07.00 WIB sedang membakar sampah diselatan toko. Selanjutnya diperkirakan api dalam tumpukan sampah tersebut sudah mati dan Munasri pun mengisi bensin kedalam botol dibelakang toko miliknya. Salah satu botol bensin tersebut tumpah hingga mengenai tumpukan sampah, dan api pun langsung membesar serta membakar toko korban.

“diduga karena bensin yang tumpah dan mengenai tumpukan sampah hingga akhirnya api membesar dan membakar toko korban.” Ujar AKP Purwadi.

Baca juga  Tertabrak Motor Roda Tiga, Seorang Pemuda Asal Nganjuk Meninggal

AKP Purwadi menambahkan, sekitar jam 09.00 WIB api berhasil dipadamkan, dan selain itu dari kejadian ini menyebabkan Munasri dan Anaknya mengalami luka bakar ringan pada bagian kaki. Sementara dari kejadian ini mengalami kerugian hingga Rp. 55.000.000. (hmsblt)