Begal Mobil Ojek Online Berhasil Ditangkap

0
125
Begal Mobil Ojek Online Ditangkap
Begal Mobil Ojek Online Ditangkap. Foto Humasres Blitar

Info Blitar – Satreskrim Polres Blitar berhasil mengungkap sindikat perampas mobil ojek online yang terjadi di lingkungan Jaring, Kel. Kembangarum, Kec. Sutojayan Kab. Blitar. Dari kejadian ini, polisi berhasil menangkap 4 palku yang terlibat perampasan mobil tersebut. Setelah melakukan pengembangan, polisi juga berhasil menangkap pelaku pencurian truk yang terjadi di wilayah Blitar.

4 Orang yang merupakan tersangka perampasan mobil ojek online ini merupakan warga Kabupaten Malang dengan inisial HR, AB, SL dan BD. Keempat pria tersebut diduga menjadi perampas mobil ojek online yang dikemudikan oleh Sugianto, pegawai satpol PP kota Blitar.

Kejadian ini berlangsung pada tanggal Rabu, 27 Juni 2018. Saat itu korban menerima pesanan ojek dari HR dan SL yang berada di terminal patria kota Blitar untuk menuju ke daerah Sutojayan. Sesampainya di dekat SPBU Jaring, Sutojayan, pelaku meminta korban berhenti sebentar karena menunggu kedua teman lainnya..

Baca juga  15 Februari Resmi menjadi Libur Nasional

Ketika pelaku lain datang yaitu BD dan AB, HR dan SL langsung menyekap dan memindahkan korban ke mobil yang dikendarai oleh BD dan AB. Setelah itu korban dibuang di wilayah Gondanglegi Malang.

Saat ini, kasus perampasan mobil ojol (ojek online) ini masih terus dikembangkan oleh Satreskrim Polres Blitar