Buang Kertas Sisa Sulutan, Warung Kelontong Terbakar

0
126
Toko Kelontong Terbakar
Toko Kelontong Terbakar . Foto Yopie

Info Blitar –┬áMembuang secara sembarangan sisa sulutan api di kertas, warung kelontong milik Mohammad Fathoni (36) warga Jalan Patimura Sananwetan Kota Blitar habis terbakar.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Sony Suhartanto mengatakan warung kelontong milik korban yang ada di Jalan Sudanco Supriadi Kota Blitar tepatnya sebelum Herlingga arah ke Malang sekitar jam 1 dinihari tadi terbakar akibat sisa sulutan api di kertas yang menyulut ceceran bensin di warung tersebut.

Kejadian itu bermula saat korban mengisi bensin dari jirigen ke dalam botol bensin, sementara Umi Yulaikah istrinya akan memasak mie instan di timur warung korban dengan menggunakan kertas yang disulut api. Kemudian Umi membuang sisa kertas itu ke sebelah utara warung. Tak lama kemudian, sisa sulutan api di kertas itu menyambar ke tempat korban mengisi bensin hingga akhirnya api kebakaran merembet ke seluruh warung & sepeda motor milik korban yang diparkir di depan warung juga habis terbakar.

Akibat kebakaran ini, korban mengalami luka bakar di kaki & kerugian materi ditaksir mencapai sekitar Rp 15 juta. Pagi ini, sisa kebakaran di warung milik korban telah dipasang police line guna pemeriksaan lebih lanjut.