Buron Penggelapan Sepeda Motor Ditangkap

0
385
buron penggelapan motor
buron penggelapan motor

Info Blitar – Lelaki inisial IM (30) Desa Karangrejo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar berhasil diringkus tim Opsnal Polsek Panggungrejo karena menjadi buronan kasus penggelapan sepeda motor milik Taman (46) warga Desa Bumiayu Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Selasa (20/12).

Kapolsek Panggungrejo AKP Eddy Sumarsono, S.H mengatakan, setelah Minggu (18/12) kemarin dari Polsek Panggungrejo medapatkan laporan dari Taman karena sepeda motornya jenis honda beat warna hitam telah dibawa kabur oleh IM. Kemudian setelah dilakukan penyelidikan, polisi mendapatkan informasi jika IM berada di Sutojayan kabupaten blitar dan polisi pun langsung menangkap pelaku yang saat itu berada di lampu merah simpang 4 Kecamatan Sutojayan.

“setelah kita lakukan penyelidikan kita berhasil menangkap pelaku di lingkungan Sutojayan Kabupaten Blitar” jelas AKP Eddy Sumartono, S.H.

Baca juga  Polres Blitar Gelar Latihan Pra Operasi Tumpas Narkoba 2017

Kepada polisi IM mengaku nekat membawa kabur sepeda motor milik taman karena butuh uang untuk kebutuhan sehari – hari. Kini akibat perbuatannya pelaku dapat dijerat dengan pasal 372 dan 378 KUHP tentang penipuan dan penggelapan dengan hukuman minimal 4 tahun penjara. (hmsblt)