Diduga Mabuk, Seorang Pemuda Tusuk Temannya

0
399
Tersangka Penusukan
Tersangka Penusukan

Info Blitar – Lelaki inisial AL (19) warga Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar terpaksa di tahan di Mapolres Blitar setelah nekat menusuk Ahmad (17) warga Desa Madesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Rabu (14/12).

Kapolsek Selopuro AKP Muhaemin mengatakan, awalnya Rabu (14/12) sekitar jam 16.00 WIB Ahman datang ke rumah AL untuk bersama – sama melakukan pesta miras. Kemudian setelah selesai minum – minuman keras, Ahmad dan AL berbincang dan diduga ada perkataan dari Ahmad yang menyinggung AL sehingga terjadi cekcok diantara keduanya. Saat itu AL melihat Ahmad menyimpan sebuah pisau belati di belakang punggungnya, sehingga AL langsung mengambil pisau tersebut dan menusukan ke perut Ahmad bagian kiri. Akibat kejadian ini Ahmad langsung tidak sadarkan diri dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Selopuro.

Baca juga  Bursa Kerja Kota Blitar 2016

“ Diduga terpengaruh minuman keras AL nekat menusukan pisau belati ke perut Ahmad, sehingga korban langsung tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit serta pelaku langsung diamankan.” Jelas AKP Muhaemin.

AKP Muhaemin menambahkan, dari kejadian ini korban Ahmad masih dalam perawatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, sementara pelaku dapat dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman 4 tahun penjara. (hmsblt)