Diduga Stress Karena Sakit Stroke, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

0
456
Gantung diri di Sentul Blitar
Foto Depan Tempat Kejadian kiriman Satriyo

Info Blitar – Suyono (68) warga Jalan Cakraningrat Kelurahan Sentul Kepanjen Kidul Kota Blitar sekitar jam 11 siang ditemukan meninggal dunia gantung diri di dapur rumahnya.

Sukarsih, tetangga Suyono mengatakan Suyono pertama kali ditemukan Rusmiyati adik ipar Suyono yang curiga karena Suryono tidak keluar rumah sejak pagi. Setelah dicek, Suyono sudah dalam kondisi tertelungkup di dapur rumah & leher dililit seutas kabel yg digunakan untuk gantung diri. Mulut mengeluarkan darah akibat benturan di lantai karena diduga korban jatuh saat gantung diri.

Suyono terakhir terlihat keluar rumah jam 5 pagi pagi tadi. Suyono sudah 2 tahun menderita sakit stroke & tinggal sendirian di rumahnya karena istrinya juga diketahui sakit & tinggal bersama anaknya di Tulungagung. Suyono nekat gantung diri diduga stress karena penyakit stroke yg dideritanya.

Baca juga  Polsek Sanankulon Benahi Mako Dibantu Warga

Baca juga : Seorang pria gantung diri gegara pisah ranjang

Foto Depan Tempat Kejadian kiriman SatriyoStaff Humas Polres Blitar Kota, Bripka Aris Dwi Prasetyo mengatakan dari pemeriksaan pada Suyono tidak ditemukan tanda-tanda luka penganiayaan. Polisi lalu membawa Suyono ke RSD Mardi Waluyo untuk ditindaklanjuti. [nit]