Diduga Tidak Kuat Menanggung Masalah Keluarga, Seorang Pria Gantung Diri

0
916
Pria Gantung Diri di Kota Blitar
Pria Gantung Diri di Kota Blitar

Info Blitar –┬áDiduga tidak kuat menanggung masalah keluarga, Kanapi (35) warga Plosoarang Sanankulon nekat gantung diri di pohon nangka area persawahan utara Terminal Patria Blitar.

Kapolsek Sananwetan, Kompol Kholil mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh saksi Sajuri warga Jalan Kenari Plosokerep Kota #Blitar sekitar jam 6 pagi tadi. Saat sampai di sawah miliknya, saksi melihat korban tergantung di pohon dekat sawahnya dengan kondisi leher korban terlilit tali rafia.

Saksi langsung memberitahu warga sekitar & melapor ke Polsek Sananwetan. Kondisi korban saat ditemukan memakai kemeja warna cokelat & celana kain warna biru. Tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Kata Kholil, diduga korban nekat mengakhiri hidup karena tidak kuat menanggung masalah keluarga karena berdasarkan informasi dari tetangga beberapa hari sebelumnya korban sempat terlibat perbincangan serius dengan ayahnya yang tinggal di Plosokerep Kota Blitar. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, jenazah korban dibawa ke RSD Mardi Waluyo untuk divisum. [foto2 kiriman netizen & reporter. -hud]

Baca juga  Pasca Calon TKI Dianiaya, Pemkab Tingkatkan Sosialisasi Pemilihan PJTKI