Ditinggal ke Pasar, Rumah Warga Kendalrejo Kemalingan

0
321
pencurian di Blitar
Ilustrasi poskotanews

Info Blitar – Rumah milik Sri Wahyuningsih (44) warga Desa Kendalrejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar di satroni maling saat ditinggal pergi ke pasar Wlingi, Senin (12/12).

Kapolsek Talun AKP Subondo mengatakan, Senin (12/12) sekitar jam 09.30 WIB Sri bersama dengan suaminya pergi ke pasar Wlingi. Kemudian sekitar jam 13.30 WIB saat itu korban sepulang dari pasar melihat rumahnya sudah dalam kondisi terbuka dan terlihat kunci grendelnya rusak. Selanjutnya korban mengecek kedalam almari dan kondisi almari sudah berantakan. Setelah di cek, diketahui 2 buah gelang emas dengan berat 16 gram dan 2 Buah cicin dengan berat 20 gram telah hilang. Akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talun.

Baca juga  Kepala Desa Pojok Garum Tertangkap Tim Saber Pungli

“Saat itu korban dan suaminya pergi ke Pasar dan setelah pulang mendapati rumahnya sudah terbuka. Setelah dicek diketahui jika perhiasaan yang ada didalam almari sudah hilang.” Jelas AKP Subondo.

AKP Subondo juga mengatakan, saat ini Polsek Talun masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang membobol rumah milik korban. Sementara korban mengalami kerugian hingga Rp.20.000.000.