Hindari Jalan Berlubang, Seorang Pria Tanpa Helm Jatuh dan Meninggal

0
606
Jalan berlubang
Jalan Berlubang foto ilustrasi, dari kompas

Info Blitar – Moch Anwar alias Dul Kandar (56) warga Jalan Sekrapyak Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar meninggal dunia karena terjatuh dari sepeda motor saat menghindari jalan rusak & berlubang di Jalan Jati Kota Blitar.

Paur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramushinto menjelaskan sekitar jam 20.45 semalam korban melintas di Jalan Jati mengendarai sepeda motor dari selatan ke utara. Saat melewati jalan yg berlubang, korban hilang kendali & menabrak #gapura gang.

Korban mengalami luka parah di kepala & meninggal dunia di lokasi kejadian. Dari penyidikan polisi di lokasi kejadian, korban dipastikan meninggal karena terjatuh setelah menghindari jalan berlubang.

Wiranti, warga Jalan Jati yg juga saksi mata mengatakan korban berkendara dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Korban juga tidak menggunakan helm sehingga mengalami luka parah di kepala. Menurutnya, jalan berlubang di Jalan Jati sudah sering menyebabkan kecelakaan. Warga sekitar membenahi jalan berlubang dengan swadaya masyarakat. [foto ilustrasi, dari kompas. -nit]