Komisi III DPRD Kota Blitar : Setiap Perubahan Kebijakan Tarif Parkir Harus Diperdakan

0
50
Tarif Parkir
Ilustrasi tarif parkir. Foto dari tribunnews

KOMISI III DPRD KOTA BLITAR MENILAI SETIAP PERUBAHAN KEBIJAKAN TARIF PARKIR HARUS DIPERDAKAN

Perubahan tarif parkir yang terjadi pada gelaran Blitar Jadoel beberapa waktu lalu menimbulkan permasalahan, Karena menurut Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar Agus Zunaidi ada multi tafsir pada tarif parkir yang dilakukan.

Dimana ada tambahan sebesar 2 ribu rupiah untuk penitipan jasa helm, Sehingga total tarifnya menjadi 5 ribu rupiah. Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini menilai untuk setiap perubahan tarif atau kebijakan baru seharusnya diPerdakan. Agar kebijakan tersebut mempunyai payung hukum dan tidak menimbulkan kontroversi dikalangan masyarakat. Sehingga untuk mengatasi masalah in perlu dilakukan duduk bersama antara Jukir dan Dinas Perhubungan.

Untuk diketahui Dinas Perhubungan Kota Blitar sebelumnya sudah menyatakan kepada para juru parkir jika Pemerintah Kota Blitar merestui adanya tarif penambahan jasa penitipan helm.

Namun dengan catatan sesuai dengan kesepakatan antara jukir dengan pemilik kendaraan, Sedangkan bagi yang sepakat maka karcis yang diberikan ditambah dengan stampel dibelakang karcis resmi.