Korban Meninggal Kecelakaan di Talun Menjadi 2 Orang

0
110
Kecelakaan di Pasirharjo Talun
Kecelakaan di Pasirharjo Talun. Foto Mas Centhong

Info Blitar –┬áSetelah mendapatkan perawatan medis, satu korban luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pasirharjo Talun Blitar kemarin siang, sekitar jam 4 pagi tadi meninggal dunia. Sehingga total korban kecelakaan ini menjadi 2 orang.

Staff Humas Polres Blitar, Briptu Haryo Catur mengatakan kecelakaan lalu lintas yang terjadi kemarin siang di Jalan Raya Pasirharjo Talun itu menyebabkan dua siswi dari SMAN 1 Talun atau SMANTA meninggal dunia.

Dari keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian, saat itu sekitar jam 1 siang, Bilqis (16) & Adelia (15) keduanya siswi SMAN 1 Talun Blitar berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam L 6772 ZF arah dari Malang.

Diduga sepeda motor yang dikendarai kedua korban mengalami selip, sehingga keduanya terjatuh ke kanan & tertabrak truk yang dikemudikan Panut warga Nganjuk yang saat itu melintas dari lawan arah.

Baca juga  Kebakaran Karena Lilin Sesaji

Bilqis meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Adelia yang dibonceng Bilqis pagi tadi sekitar jam 4 meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di RS Ngudi Waluyo Wlingi.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Argya Satriya Bhawana membenarkan jika kecelakaan lalu lintas yang terjadi kemarin siang menyebabkan dua pelajar meninggal dunia. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk & beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.

Menurut AKP Argya, saat kejadian kecelakaan tersebut kondisi cuaca di sekitar lokasi kejadian hujan deras sehingga diduga sepeda motor yang dikendarai kedua korban mengalami selip. [din]