Korban Tabrak Lari di Talun, Tewas di Tempat

0
737
Kecelakaan Lalu Lintas
Ilustrasi dari Radarpena

Info Blitar – Choirul Huda (20) Warga Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar tewas setelah tertabrak kendaraan minibus saat melintas di Jalan Umum Kelurahan Bajang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Senin (02/01).

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Blitar IPDA Nova Indera mengatakan, dari keterangan para saksi kejadian sekitar jam 08.40 WIB. Saat itu Choirul Huda mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AG 2113 LB.

Saat itu ada kendaraan Minibus yang berjalan dari Barat dan masuk di jalan Umum Kelurahan Bajang Talun Kabupaten Blitar. Saat itu diduga kendaraan minibus mendahului sepeda motor lain yang berjalan di depannya. Saat mendahului dari lawan arah ada sepeda motor yang dikendarai Choirul berjalan dari arah timur.

Baca juga  Pencari Rumput Meninggal, Terjatuh dari Sabo Dam Sungai Putih

Terjadi benturan antara sepeda motor yang kendarai Choirul dengan mini bus tersebut, dan saat itu korban Choirul terpental hingga akhirnya meninggal dunia, sementara kendaraan minibus melarikan diri setelah menabrak korban.

“setelah ada kecelakaan tersebut supir minibus langsung melarikan diri dari lokasi kejadian sementara korban akhirnya meninggal dunia.” Ungkap IPDA Nova Indra.

Saat ini kasus kecelakaan ini masih dalam penangan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Blitar, sementara polisi masih menyelidiki identitas kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan ini. (hmsblt)