Livi Zheng Akan Luncurkan Film Blitar di Amerika

0
59

Info Blitar –┬áSutradara kelahiran Blitar, Livi Zheng yang berkarir di Hollywood akan meluncurkan film Blitar pada 3 April 2018 besok, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Proses pengambilan gambar berlangsung bertepatan dengan hari jadi ke-693 Blitar. Livi Zheng pulang kampung kelahirannya di Blitar sejenak dengan membawa serta tim yang didatangkan dari LosAngeles (LA), Amerika Serikat. Kata Livi, dirinya banyak mengambil gambar upacara-upacara ritual & pentas seni tradisional Blitar yang sangat menarik & unik sekali.

Film Blitar mengangkat Triangle Diamond, 3 sudut pandang berlian di Kabupaten Blitar yang merupakan tempat wisata unggulan di Kabupaten Blitar. Menurutnya, Triangle Diamond terdiri dari Pantai Serang, Perkebunan teh Sirah Kencong & Candi Penataran.

Livi menjelaskan Pantai Serang memiliki hamparan pasir yang sangat luas & indah. Sambil menikmati matahari terbenam, pengunjung dapat menyaksikan bagaimana upaya pelestarian penyu hijau sebagai salah satu hewan langka pada saat ini.

Adapun Sirah Kencong merupakan kebun teh di dataran tinggi di kaki gunung yang hawanya sejuk & pemandangannya asri. Perkebunan Sirah Kincong tercatat juga telah lama melakukan ekspor produksi tehnya ke luar negeri.

Tentu yang tak bisa dilewatkan, bagaimana menelusuri sudut-sudut Makam Bung Karno (Ir Soekarno) Sang Proklamator yang sudah menjadi ikon Blitar.

Film Blitar rencananya akan ditayangkan di Los Angeles Amerika Serikat pada 2 Mei 2018. Tontonan dalam film Blitar ini juga akan diramaikan tim kesenian dari Pemkab Blitar.