Motor PNS Hilang di Kantor Pemkab Blitar

0
303
Pencurian Motor
Pencurian Motor

Info Blitar – Tunjungsari (33) Pegawai Negeri Sipil Kantor Pemerintahan Kabupaten Blitar melapor ke Polsek Kanigoro setelah sepeda motornya jenis Honda Beat warna Biru Putih dengan nomor polisi AG 3970 IJ yang di parkir di halaman parkir Kantor Pemkab Blitar hilang, Kamis (15/12).

Kapolsek Kanigoro AKP Purdianto mengatakan, dari laporan korban kepada polisi sekitar jam 13.28 WIB korban memarkir sepeda motornya di jalan belakang Kantor Pemkab Blitar dengan di kunci stang namun lubang kunci tidak di tutup. Kemudian korban masuk ke ruang kerja di dalam gedung dan sekitar Jam 14.40 WIB korban yang hendak mengambil helm karena hujan terkejut melihat sepeda motor yang di parkir telah hilang. Korban berusaha mencari di sekitar lokasi parkir namun tidak di ketemukan dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kanigoro.

Baca juga  Tahun 2017 Kota Blitar Raih Pengahargaan Adipura Lagi

“saat korban akan mengambil helm korban terkejut melihat sepeda motornya sudah hilang. Setelah dilakukan pencarian di lokasi namun tidak ketemu korban langsung melapor ke Polsek Kanigoro.” Terang AKP Purdianto.

AKP Purdianto menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian sepeda motor milik korban. (hmsblt)