Pemkab Blitar Akan Evaluasi Jabatan Pasca Mutasi Pejabat

0
599
Mutasi Pejabat di Kab. Blitar
Mutasi Pejabat di Kab. Blitar Ilustrasi dari revolusi

Info Blitar – Pasca mutasi pejabat kemarin, Pemkab Blitar akan segera melakukan evaluasi jabatan.

Bupati Blitar, Rijanto mengatakan pasca dilakukan mutasi terhadap 1.300 lebih pejabat struktural di kab Blitar di Pendopo Ronggo Hadi Negoro kemarin, selama 4 sampai 6 bulan ke depan pihaknya akan melakukan pemantauan & evaluasi penempatan posisi baru para pejabat.

Pihaknya mengaku mutasi yang dilakukan sudah sesuai prosedur dengan menempatkan pejabat di jabatan yang mereka kuasai. Namun kata dia, jika setelah ada perpindahan ini ditemukan ada hal yang tidak sesuai & justru menjadi penghambat masing2 SKPD pihaknya akan melakukan evaluasi & dimungkinkan juga akan melakukan perombakan atau mutasi kembali dalam waktu 4 sampai 6 bulan. Meski begitu, Bupati mengaku optimis struktur organisasi yang sudah disusun saat ini sudah sesuai.

Sebelumnya, Rabu 28 Desember 2016 pagi kemarin, #PemkabBlitar telah melaksanakan mutasi pejabat struktural sejumlah 1.300 lebih pegawai mulai dari pejabat eselon IIB, IIIA, IIIB, IVA & IVB. Mutasi dilakukan untuk menyesuaikan Struktur Organisasi & Tata Kelola (SOTK) Kab #Blitar yang terbaru & penyegaran jabatan di lingkup kab Blitar. [nit]