Pemuda di Blitar Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri, Setelah Putus Asa Belum Dapatkan Pekerjaan

0
65
Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri. Foto dari Tribunnews

Info Blitar – Pemuda asal Selorejo, kabupaten Blitar yang kemarin siang ditemukan gantung diri di rumahnya, menurut hasil pemeriksaan dari saksi, pemuda tersebut melakukan gantung diri dikarenakan frustasi belum mendapatkan pekerjaan.

Briptu Haryo Catur, Staff Humas Polres Blitar mengatakan kemarin sekitar jam 2 siang lelaki inisial AS (21) warga Boro, Selorejo ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam kamarnya.

Menurut keterangan orang tua korban, kemarin sekitar jam 5 pagi orang tua korban ke sawah dan meninggalkan korban di rumah sendirian. Lalu sekitar jam 2 siang, orang tua korban pulang ke rumah dan melihat televisi yang ada di dalam rumah masih menyala. Orang tua korban saat itu berusaha mencari remote televisi dana menanyakan ke korban yang saat itu berada di dalam kamar.

Namun saat dipanggil dan tidak ada jawaban dari korban, sehingga orang tua korban mengecek melalui jendela dan mendapati korban sudah gantung diri. Melihat kejadian ini, orang tua korban berteriak dan meminta bantuan warga serta melaporkan kejadian ini ke Polsek Selorejo.

Kapolsek Selorejo, AKP Sudarto mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi, sebelum nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, korban sempat bercerita dengan temannya yang bernama Bambang.

Korban diduga putus asa karena setelah melamar kerja namun belum ada jawaban atau panggilan kerja, sementara teman- temannya yang lain sudah mendapatkan panggilan kerja.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan dipastikan korban meninggal dunia karena gantung diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here