Pencuri Cabe Ditangkap Saat Mencuri di Kebun

0
384
pencurian
ilustrasi dari Tribunews

Info Blitar – Irfan Khoironi (IK) pria warga dusun Sumberjo Desa Karangrejo Kecamatan Garum, ditangkap Polisi saat asik menjalankan aksinya mencuri cabe di kebun milik warga yang ada di area persawahan Desa Kedawung Nglegok jam 1 dini hari tadi.

Kasubbag Humas Polres Blitar Kota Kompol Lessy menjelaskan kronologi Penangkapan berawal, saat petugas kepolisian melaksanakan patroli dan mendapatkan informasi ada seseorang sedang melakukan pencurian di area persawahan di Ds Kedawung Kec Nglegok. Lantas petugas langsung mendatangi TKP dan mendapati seseorang yang asik melakukan pencurian cabe.

Tanpa tunggu waktu, petugas langsung menangkap pelaku di Lokasi persawahan Milik Darmadi warga desa Kedawung Nglegok. “Setelah tiba dilokasi, petugas langsung menyisir lokasi persawahan dan menangkap tersangka yang saat itu sedang menjalankan aksinya. Kata Lessy.

Baca juga  Residivis Melakukan Penganiayaan Jadi Buron

Lanjut Kompol Lessy, Saat digeledah, Petugas menemukan barang bukti hasil pencurian cabe dan menyita 1 (satu) unit sepeda motor , 1 (satu) buah karung plastik dan 1 (satu) buah timbangan gantung yang digunakan untuk menjalankan aksinya serta 14 kg cabe merah hasil pencuriannya. “Kini tersangka dan Barang bukti diamankan di Mapolres Blitar Kota untuk proses lebih lanjut. Atas ulah IK, Darmadi mengalami kerugian material sebesar lima ratus enam puluh ribu rupiah” tandasnya.