Pencuri Tewas Terjatuh Saat Mencuri

0
471
Residivis Tewas
Residivis Tewas

Info Blitar – Lelaki inisial SP (44) warga Desa Sumberagung Kec. Gandusari Kab. Blitar, tewas setelah sebelumnya melakukan percobaan pencurian dirumah milik Wardi (50) warga Desa Butun Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Rabu (3/10).

Kapolsek Gandusari AKP Purwadi mengatakan, SP dari keterangan para saksi saat itu SP masuk perkarangan milik Wardi dan melepas lampu teras dan mematikan MCB ( meteran listrik ) mengetahui hal tersebut saksi menghubungi ketua RT setempat,  dan beberapa warga melakukan pencarian pelaku disekitar lokasi, mengetahui warga disekitar mencarinya, pelaku yang posisi sedang di atap rumah panik dan berusaha kabur dengan melompat dari atap dan terjatuh kedalam lubang septic tank. Dari kejadian ini korban mengalami luka dan pendarahan di kepala sehingga meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Baca juga  Curi Uang di Kios Tetangga, Warga Garum Mendekam di Jeruji Besi

Baca : Bocah Balita Tenggelam

“Saat mendatangi lokasi, petugas harus mengevakuasi pelaku dari dalam lubang septic tank sedalam 2 meter dalam kondisi sekarat,  dan melarikan pelaku ke Rumah sakit Wlingi, setelah 2 jam dilakukan perawatan akhirnya pelaku tewas.” Ungkap AKP Purwadi

AKP Purwadi menambahkan, sebelumnya SP ini diketahui sebagai mantan residivis kasus pencurian yang beberapa bulan lalu baru saja keluar dari penjara. Saat ini kasus ini masih dalam penangan Unit Reskrim Polsek Gandusari. (gndsari/hmsblt)