Pencurian Tas Dalam Mobil, Kerugian Mencapai 124 Juta

0
265
Ban Bocor
foto ilustrasi, dari poskotanews

Info Blitar – Moch Solikin (36) warga Kemloko Sidodadi Garum melapor ke polisi Rabu 7 Desember setelah uang kas desa senilai Rp 124 juta yang baru diambil dari bank hilang dicuri pada Jumat 2 Desember sekitar jam 2 siang.

Staff Humas Polres Blitar Kota, Bripka Aris Dwi Prasetyo menjelaskan korban mengambil uang dana kas desa di Bank Jatim & diletakkan di dalam tas ransel hitam di dalam mobil korban.

Korban lalu menuju toko kain di Jalan Veteran Kota Blitar. Saat melintas di Jalan Veteran, ban mobil korban bocor lalu korban turun untuk meminta tolong tukang tambal ban yang berada di sekitar tempat itu.

Setelah ban terpasang, saat korban akan mengambil uang yang berada dalam tas di bawah jok bagian kiri sopir, tas itu hilang beserta uang di dalamnya. Diduga pencuri masuk melalui pintu sopir yg tidak terkunci & mengambil tas itu. Saat ini pelaku pencurian masih dalam proses penyelidikan polisi & kerugian materi akibat kejadian itu mencapai Rp 124 juta. [foto ilustrasi, dari poskotanews. -nit]

Baca juga  Kecelakaan Beruntun di Togogan Srengat Libatkan 4 Kendaraan