Penutup Septic Tank Jebol, Ibu Rumah Tangga Jadi Korban

0
208
Septic Tank Jebol
Septic Tank Jebol. Foto Ferry

Info Blitar – Berniat mengambil cucian, Eny Sukarti (33) warga Jalan Jati Sukorejo Kota Blitar tercebur ke dalam sumur septic-tank. Kapolsek Sukorejo, Kompol Agus Fauzi mengatakan korban sekitar jam 6 pagi tadi jatuh tercebur ke dalam #sumur septic-tank ketika berniat mengambil cucian di dapur rumahnya.

Saat itu korban berpijak di atas penutup #septictank namun tiba-tiba penutup septic-tank itu patah & jebol sehingga korban yang saat itu berada di atasnya jatuh tercebur ke dalam septic-tank sedalam 7 meter.

Mengetahui kejadian itu, anak korban yang berada di sampingnya langsung berteriak memanggil ayahnya (suami korban) kemudian suami korban & warga sekitar datang menolong korban dengan cara menurunkan tangga ke dalam sumur septic-tank & melilitkan kain panjang ke badan korban untuk menarik & mengangkat tubuh korban dari dasar sumur septic-tank.

Budi Prayitno, tetangga korban yang juga saksi kejadian mengatakan saat membantu mengangkat tubuh korban pihaknya sedikit kesulitan karena korban sempat lemas akibat semburan gas beracun dari dalam sumur septic-tank.

Namun akhirnya korban berhasil diselamatkan & diangkat dari dalam  sumur septictank & ketika sampai di atas, korban langsung dibersihkan kemudian dibawa ke  RS Mardi Waluyo Kota Blitar untuk mendapatkan pengobatan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada kedua tangan korban. [foto kiriman Kapolsek Sukorejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here