Penutup Septic Tank Jebol, Ibu Rumah Tangga Jadi Korban

0
39
Septic Tank Jebol
Septic Tank Jebol. Foto Ferry

Info Blitar – Berniat mengambil cucian, Eny Sukarti (33) warga Jalan Jati Sukorejo Kota Blitar tercebur ke dalam sumur septic-tank. Kapolsek Sukorejo, Kompol Agus Fauzi mengatakan korban sekitar jam 6 pagi tadi jatuh tercebur ke dalam #sumur septic-tank ketika berniat mengambil cucian di dapur rumahnya.

Saat itu korban berpijak di atas penutup #septictank namun tiba-tiba penutup septic-tank itu patah & jebol sehingga korban yang saat itu berada di atasnya jatuh tercebur ke dalam septic-tank sedalam 7 meter.

Mengetahui kejadian itu, anak korban yang berada di sampingnya langsung berteriak memanggil ayahnya (suami korban) kemudian suami korban & warga sekitar datang menolong korban dengan cara menurunkan tangga ke dalam sumur septic-tank & melilitkan kain panjang ke badan korban untuk menarik & mengangkat tubuh korban dari dasar sumur septic-tank.

Baca juga  Penyesuaian Tarif Listrik Rumah Tangga 900 VA

Budi Prayitno, tetangga korban yang juga saksi kejadian mengatakan saat membantu mengangkat tubuh korban pihaknya sedikit kesulitan karena korban sempat lemas akibat semburan gas beracun dari dalam sumur septic-tank.

Namun akhirnya korban berhasil diselamatkan & diangkat dari dalam  sumur septictank & ketika sampai di atas, korban langsung dibersihkan kemudian dibawa ke  RS Mardi Waluyo Kota Blitar untuk mendapatkan pengobatan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada kedua tangan korban. [foto kiriman Kapolsek Sukorejo