Pertengkaran Usai Pesta Miras Menimbulkan Korban Jiwa

0
106
Korban Pembacokan
Korban Pembacokan. Foto : Mohand

Info Blitar – Sugeng (34) warga Wonorejo Talun  Blitar kemarin sore ditemukan meninggal dunia dengan luka bacokan di tubuhnya & tergeletak di Jalan Raya Pasirharjo Talun.
Kapolsek Talun, AKP Subondo mengatakan kemarin sekitar jam 12 siang korban bersama bersama dengan istri & 4 temannya  pesta miras atau meminum minuman keras (miras) di area kebun jeruk di Pasirharjo Talun.

Setelah pesta  miras korban bertengkar dengan Irfanto temannya sehingga dilerai oleh temannya yang lain, Arik & Widodo. Saat dilerai korban malah memukul wajah Arik & Widodo hingga akhirnya teman2 korban meninggalkan korban karena korban dalam kondisi marah & membawa  pisau.

Beberapa saat kemudian, Rendi teman korban mendapati korban sudah dalam kondisi tergeletak di jalanan dengan luka bacokan & berlumuran darah. Rendi langsung berteriak meminta bantuan warga & melaporkan kejadian ini ke Polsek Talun.

Baca juga  Jelang Natal & Tahun Baru Harga Cabai Naik

Kemarin  jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk otopsi & polisi masih memintai keterangan beberapa saksi yang diduga ikut dalam pesta miras tersebut. Sementara pelaku  pembacokan yang diduga membunuh korban saat ini masih dalam penyelidikan polisi Polsek Talun &  Polres Blitar.