Polsek Kesamben Ungkap 2 Kasus Curanmor

0
451
Polsek Kepanjeng Ungkap 2 Pencurian Motor
Polsek Kepanjeng Ungkap 2 Pencurian Motor

Info Blitar – Setelah sebelumnya Polsek Kesamben mendapatkan 2 laporan hilanganya sepeda motor milik Agus Pribadi (39) dan Suparno (59) kedua warga Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar pada Senin (05/12), Polsek Kesamben berhasil mengungkap pelaku pencurian sepeda motor tersebut, Rabu (07/12)

Kapolsek Kesamben AKP Lahuri mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan polisi mendapatkan petunjuk dari warga jika ada 2 buah sepeda motor yang ditemukan di hutan jati dusun Brongkos Desa Siraman Kesamben. Setelah diselidiki, kedua sepeda motor tersebut benar milik kedua korban dan polisi pun melanjutkan penyelidikan. Ketahui jika kedua sepeda motor tersebut dibawa oleh MT (30) warga Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar. Polisi pun langsung menangkap MT dan melakukan pemeriksaan terhadap MT.

Baca juga  Perbaikan Trafo, Bendungan Serut Ditutup Total

“setelah kami temukan barang bukti, kita selidiki siapa yang mencuri dan diketahui jika MT yang mencuri sepeda motor milik kedua korban.” ungkap AKP Lahuri.

AKP Lahuri menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyidikan terhadap MT dan menurut keterangan warga sebelumnya MT diketahui mengalami gangguan jiwa namun hal ini masih dalam pemeriksaan polisi. (kesamben/hmsblt)