Ramainya Pasar Kaget Ramadan Sajikan Takjil Berbuka di Jl. Ayani Blitar

0
52
Pasar Kaget Ramadan di Jl. Ayani Blitar
Pasar Kaget Ramadan di Jl. Ayani Blitar. Foto : Redaksi Info Blitar

Info Blitar – Pasar kaget terutama di bulan Ramadan bisa dibilang merupakan acara tahunan yang sudah rutin digelar di beberapa titik. Di Kota Blitar, salah satu pasar kaget ramadan paling ramai adalah di Jl. Ayani atau berada di depan kantor Telkom Blitar hingga SMPN 1 Blitar.

Pasar kaget ramadan di Jl. Ayani memang tidak pernah sepi setiap tahunnya, aneka jajanan takjil hingga sayur mayur dan lauk untuk berbukka tersaji dengan harga yang terjangkau. Selain menyajikan jajanan tradisional seperti es pleret maupun jajanan pasar lain, ternyata tidak sedikit yang juga menyajikan aneka jajanan kekinian seperti es kepal milo hingga es micin yang ternyata adalah es milo dengan cincau.

Penjual makanan dan minuman ini tidak hanya di dominasi para orang tua saja. Bahkan anak-anak muda juga banyak yang berjualan di kawasan ini, sehingga variasi jajanan dan minuman yang disajikan pun semakin menarik

Harga makanan dan minuman yang dijual pun bervariasi mulai dari Rp. 5.000 hingga puluhan ribu. Untuk anda yang bingung mencari tempat belanja takjil untuk berbuka puasa tidak ada salahnya untuk mencoba aneka pilihan jajanan yang tersedia di pasar kaget ini.

Pasar kaget ramadan di Jl. A. Yani ini dimulai sekitar pukul 16.00 hingga pukul 18.00 selama bulan Ramadan. Disarankan mengendarai kendaraan roda dua saja karena selain sulit untuk memarkirkan kendaraan roda empat, jalanan juga macet.

Video Pasar Kaget Ramadan di Jl. Ayani Kota Blitar

Video dari Jelajah Blitar