Residivis Buron Telah Tertangkap

0
293
Residivis Buron
Residivis Buron

Info Blitar – Setelah dilakukan pencarian, upaya polisi Polsek Wlingi tidak sia – sia. GL warga Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar akhirnya berhasil dibekuk polisi setelah dilakukan pengejaran selama kurang lebih 24 jam. Jum’at (4/11) sekitar jam 23.00 WIB tim Opsnal Polsek Wlingi berhasil menangkap GL di Kelurahan Wlingi Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

Baca : Residivis Aniaya Warga Kini Jadi Buron

Kapolsek Wlingi Kompol Harry Mudjiarso mengatakan, sesuai dengan prebuatannya GL akan dijerat dengan pasal berlapis. Selain melakukan penganiayaan terhadap Khoirul Anam warga Kelurahan Tangkil Wlingi Kabupaten Blitar, GL juga melakukan pengerusakan dirumah milik korbannya. GL dapat dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan 406 KUHP tentang pengerusakan. Guna  mempertanggungjawabkan perbuatannya kini GL terpaksa harus ditahan di Mapolres Blitar.

Baca juga  Ditemukan Mayat Bayi Perempuan di Aliran Sungai Ds. Plosoarang Sanankulon

“Kami tidak hanya mengenakan pasal penganiayaan terhadap GL, namun kami juga kenakan pasal pengerusakan terhadap pelaku karena dia telah merusak rombong dan kaca rumah milik Khoirul Anam.” Ungkap Kompol Harry Mujiarso.

Sebelumnya, Kamis (03/11) Khoirul Anam yang saat itu berada dirumahnya didatangi oleh GL  bersama dengan teman-temanya. GL bertanya kepada korban tentang keberadaan Joko Wiyono dan karena korban tidak mengetahuinya korban pun menjawab tidak tahu. Karena tidak puas dengan jawaban Khoirul anam, pelaku emosi terjadi cecok mulut dan membacok korban menggunakan pisau yang telah di bawanya sebanyak 3 kali. G juga merusak televisi dan kaca rumah korban. Tidak hanya itu, pelaku keluar dari rumah korban dan langsung merusak rombong milik korban yang biasanya digunakan untuk berjualan gorengan.(wlg/hmsblt)