Residivis Melakukan Penganiayaan Jadi Buron

0
419
Residivis Buron
Dok. Tribatanews

Info Blitar – Khoirul anam (50) warga Kelurahan Tangkil Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, melapor ke Polsek wlingi setelah di lukai dan di rusak barang-barangnya tanpa sebab oleh lelaki inisial G (42) warga kelurahan Babadan kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Kamis (03/11).

Dari keterangan Supi’i tetangga korban, saat itu sekitar pukul 16.30 WIB dia melihat Khoirul Anam sedang berada dirumahnya didatangi oleh G  bersama dengan teman-temanya. G  langsung bertanya kepada korban tentang keberadaan Joko Wiyono dan karena korban tidak mengetahuinya korban pun menjawab tidak tahu. Karena tidak puas dengan jawaban Khoirul anam, pelaku emosi terjadi cecok mulut dan membacok korban menggunakan pisau yang telah di bawanya sebanyak 3 kali. G juga merusak televisi dan kaca rumah korban. Tidak hanya itu. pelaku keluar dari rumah korban dan langsung merusak rombong milik korban yang biasanya digunakan untuk berjualan gorengan.

Update : Residivis Ditangkap Polisi

Kapolsek Wlingi Kompol Harry Mujiarso mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap G karena setelah melakukan penganiayaan dan pengerusakan G langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Saat ini pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan juga saksi – saksi untuk dapat menangkap G.

Baca juga  Jadwal Pladu di Waduk Wlingi dan Lodoyo 2017

“saat ini kita masih lakukan pemeriksaan saksi – saksi dan pelaku masih dalam pengejaran polisi.” Ujar Kompol Harry Mujiarso.

Kompol Harry Mujiarso juga mengatakan G ini merupakan residivis yang baru 4 bulan lalu keluar dari penjara karena kasus perampokan dan disertai pembunuhan di Jombang. Selain itu G juga dikenal sebagai preman di daerah Wlingi Kabupaten Blitar. (wlg/hmsblt)