Satpol PP Razia Kos Kosan, Pergoki 8 Pasangan Mesum

0
675
Razia Kos Kosan di Blitar
ilustrasi, dari konfrontasi

Info Blitar – Satpol PP Kota Blitar semalam sejak jam 11 hingga jam 3 dini hari tadi melaksanakan razia kos-kosan di kota Blitar.

Kepala Satpol PP Kota Blitar, Hariyanto mengatakan dari hasil razia di 8 tempat kos di 3 kecamatan meliputi Sananwetan, Sukorejo & Kepanjen Kidul ditemukan 8 pasangan bukan suami istri diketahui berbuat mesum di tempat kos. Kata dia, dari 8 pasangan mesum 1 pasang di antaranya diketahui masih pelajar.

Saat diinterogasi, pasangan itu pelajar wanita masih kelas 3 SMP di salah satu SMP Negeri Kota Blitar & pelajar laki-laki salah satu SMK swasta di kota Blitar. Kedua pelajar ini mengakui telah melakukan hubungan intim di tempat kos di Jalan Pramuka Sananwetan Kota Blitar.

Baca juga  Pemkot akan Membangun Laboratorium untuk Tunjang Program One Day with English

8 pasangan bukan suami istri yg diketahui mesum di tempat kos dini hari tadi langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Blitar. Satpol PP juga segera menyampaikan hasil razia tempat kos dengan ditemukannya 1 pasangan pelajar ke Dinas Pendidikan Kota Blitar untuk tindaklanjuti. [foto ilustrasi, dari konfrontasi. -apr]