Satreskrim Polres Blitar, Sita Ratusan Bungkus Rokok Ilegal

0
16
Rokok Tanpa Cukai
Ilustrasi Rokok Tanpa Cukai. Foto dari Suaramerdeka

Info Blitar – 573 bungkus rokok tanpa cukai telah berhasil disita oleh Satreskrim Polres Blitar dari toko yang berada di wilayah Garum.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Purwadi mengatakan kemarin dari Satreskrim Polres Blitar melakukan penyitaann terhadap 573 bungkus rokok tanpa cukai dari toko milik lelaki inisial DB (47) warga Sidodadi Garum.

Awalnya polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat jika took milik DB tersebut telah menerima dan menjual rokok tanpa disertai pita cukai. Mendapatkan laporan tersebut pihak polisi melakukan penyelidikan dan langsung mengecek, dari situlah polisis mengungkap jika DB memang menjual rokok tanpa pita cukai,

DB mengaku jika mendapatkan rokok yang tidak disertai cukai tersebut dari seorang sales dan sudah 3 kali memasok rokok di toko miliknya.

Baca juga  Pemadaman Listrik 10 Januari di Sutojayan Blitar

Saat ini polisi masih memintai keterangan dari DB dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya Polres Blitar akan melimpahkan ratusan bungkus rokok yang diduga ilegal ini kepada Bea Cukai Blitar untuk proses penanganan lebih lanjut