Seorang Remaja Tertangkap Curi Motor Tetangganya

0
279
Pencurian Motor
Pencurian Motor

Info Blitar – Remaja laki – laki berinisial AP (17) warga Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar saat ini ditahan di Mapolsek Kanigoro Polres Blitar setelah kemarin tertangkap karena mencuri sepeda motor milik Ribut Kasiyanto (48) tetangganya, Rabu (01/02).

Kapolsek Kanigoro AKP Purdyanto mengatakan, sebelumnya Rabu (01/02) sekitar pukul 05.00 WIB korban baru bangun tidur mendapati sepeda motor yang ada didalam rumahnya telah hilang. Setelah dicek ternyta pintu bagian belakang rumahnya sudah dalam kondisi terbuka sehingga korban berusaha mencari sepeda motor miliknya namun tidak ketemu. Korban langsung melapor ke Polsek Kanigoro Polres Blitar.

Saat korban mendatangi Polsek Kanigoro Polres Blitar, polisi memberitahukan jika baru saja menangkap AP yang mencuri sepeda motor. Setelah polisi menunjukan barang bukti sepeda motor, ternyata sepeda motor yang dicuri SP adalah sepeda motor milik korban.

Baca juga  Pengamanan Pilkades Serentak di Kab. Blitar

Akibat perbuatannya pelaku dapat dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan pemberatan dengan hukuman penjara minimal 4 tahun. (hmsblt)