Wanita Asal Ngeni Ditemukan Meninggal Gantung Diri

0
543
Meninggal Dunia Gantung Diri
Meninggal Dunia Gantung Diri

Info Blitar – Wanita inisial SS (55) warga Dsn. Sumberglagah Ds. Ngeni Kec. Wonotirto Kabupaten Blitar pagi tadi ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di dalam kamarnya, Kamis (17/11).

Kapolsek Wonotirto AKP Judarso mengatakan, rabu (17/11) sekitar jam 09.45 WIB saksi Supiyani yang tidak lain merupakan anak SS datang kerumahnya dan akan membersihkan rumah SS. Kemudian saat saksi sedang membersihkan rumah dan saksi masuk kedalam kamar SS melihat korban sudah gantung diri di dalam kamar. Melihat kejadian itu saksi langsung meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Wonotirto.

“Saat anak korban akan membersihkan kamar SS, korban saat itu sudah dalam kondisi meninggal dunia gantung diri.” Ungkap AKP Judarso.

Baca juga  Tanggal Merah, Antisipasi Kriminalitas Polsek Wlingi Lakukan Patroli Tempat Wisata

AKP Judarso menambahkan dari keterangan keluarga korban sebenarnya korban menyidap sakit jantung dan diabetes. Diduga korban nekat gantung diri karena sebelumnya pernah mengeluh jika penyakitnya tidak kunjung sembuh. Selanjutnya jenasah korban langsung di kebumikan di TPU setempat. (hmsblt)