Warga Pergoki Pasangan Selingkuh di Kepanjen Lor

0
578
Razia Kos Kosan di Blitar
ilustrasi, dari konfrontasi

Info Blitar –┬áSepasang bukan suami istri di Kepanjen Lor Kota #Blitar digrebek warga karena ketahuan berbuat mesum.

Pasangan wanita inisial FT (34) warga Kepanjen Lor & lelaki inisial AG (37) warga Karangtengah Sananwetan dini hari tadi ditangkap warga sekitar karena berhubungan intim di rumah kontrakan FT. Keduanya ditangkap warga karena bukan pasangan suami istri.

Santoso, tetangga kontrakan FT warga Kepanjen Lor mengaku FT & AG masing2 keduanya sudah memiliki suami & istri. Keduanya diduga sudah berselingkuh sejak lama. Menurutnya, sekitar jam 11 semalam warga mendatangi kontrakan FT & AG tidak ada. Namun warga curiga karena ada celana pria di kamar FT & bekas rokok. Saat digeledah, ternyata AG bersembunyi di plafon kontrakan FT dalam kondisi telanjang. Warga sekitar tidak terima sehingga AG & FT yang diketahui bukan pasangan suami istri dibawa ke kantor kelurahan untuk dilakukan penyelesaian.

Baca juga  Pasutri Ditemukan Tewas Gantung Diri di Udanawu Blitar

Suroso, satu di antara warga Kepanjen Lor yang ikut melakukan penggrebekan menjelaskan setelah dilakukan mediasi di Kantor Kelurahan Kepanjen Lor dengan menghadirkan suami sah FT & istri sah AG. Warga sepakat FT yang ketahuan berselingkuh diminta pindah dari rumah kontrakan Kepanjen Lor. Warga tidak mau menerima FT & diberikan kesempatan waktu 2 bulan.

Sekretaris Kelurahan Kepanjen Lor, Dimas mengatakan pihak kelurahan enggan memberikan klarifikasi & tertutup dengan media karena sudah dilakukan jalan mediasi. [apr]