Baru! Rute PO Bagong Non Ekonomi Blitar-Pare-Surabaya (Via Tol)

0
977
Peresmian Rute Baru PO Bagong. Foto dari Polres Blitar Kota
Peresmian Rute Baru PO Bagong. Foto dari Polres Blitar Kota

Info Blitar – Kabar gembira untuk masyarakat Blitar dan sekitarnya, Perusahaan Otobus (PO) Bagong memiliki rute baru Blitar – Pare – Surabaya (Via Tol) mulai hari ini (23/03). Peresmian rute baru ini dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Budi Setiyadi untuk meresmikan bus tersebut dengan tarif non-ekonomi di Terminal Patria, Kota Blitar.

Lihat : Jadwal Bis Bagong Blitar – Surabaya via Tol

Acara peresmian juga turut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSi. Rute bus Bagong rute Blitar-Pare-Surabaya ini ternyata berbeda dengan trayek Rukun Jaya, bus jurusan Blitar-Surabaya PP yang telah beroperasi sejak lama.

Trayek baru PO Bagong ini akan mempersingkat waktu perjalanan, bila sebelumnya waktu tempuh Blitar-Surabaya sekitar 4,5 jam. Setelah beroperasinya trayek baru ini, waktu tempuh Blitar-Surabaya lewat tol jadi 3 sampai 3,5 jam saja.

Dilansir dari Suryamalang.com, sementara jumlah armada yang disediakan oleh PO Bagong sejumlah 17 unit. Untuk tarif bus Bagong dengan rute non-ekonomi ini, sementara mematok harga promo Rp 40.000 per orang.

 

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.