Bazar di PIPP Adakan Lomba Swafoto Berhadiah Handphone dan Pulsa!

0
61
ilustrasi selfie
ilustrasi selfie dari poskotanews

Info Blitar – Sebagai upaya mengenalkan dan memasyarakatkan berbagai produk unggulan di Kecamatan Kepanjenkidul, setiap tahun Pemkot Blitar melalui kecamatan Kepanjenkidul menyelenggarakan Pameran Produk Unggulan dan Bazar Ekonomi Kreatif. Tahun ini dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 5 (05/18). Bertempat di area PIPP Kota Blitar. Dibuka untuk masyarakat umum dan masuk arena pameran gratis.

Umu Trisnaning Utami S.Sos, Kasi Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Kecamatan kepanjenkidul mengatakan rencananya pameran diikuti sebanyak 25 stand. Diisi oleh pelaku usaha IKM-UKM dimasing-masing kelurahan -UPTB Bapemas KB-UPTD Pendidikan dan lembaga sekolah serta perusahaan swasta yang ada diwilayah kecamatan kepanjenkidul.
Menurut Umu, mewadahi kegemaran masyarakat, Pihak panitia bekerjasama dengan provider seluler menyelenggarakan foto selfie atau swafoto dengan menggunakan aplikasi instagram. Dibuka untuk masyarakat dengan syarat pengambilan foto diarea Pameran. Disediakan hadiah menarik bagi pemenang yakni yang memiliki like terbanyak.
“Hadiah yang kami sediakan berupa dua buah handphone (HP) android 5 inchi dan 4,4 inchi serta TCASH senilai 200 ribu rupiah,”sebut Umu.
Dalam rangkaian kegiatan pameran dan bazar juga ditampilkan berbagai hiburan mulai dari kesenian rakyat seperti jaranan rampak kendang kolaborasi band dan campursari. (Ram)
Baca juga  Anggota DPRD Minta Pemkab Prioritaskan Pembangunan Jalan untuk Ekonomi & Pariwisata