Pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Blitar sedang Digarap

0
529
Pembangunan Pansela di Desa Tambakrejo Kab. Blitar. Foto: Pemkab Blitar
Pembangunan Pansela di Desa Tambakrejo Kab. Blitar. Foto: Pemkab Blitar

Info Blitar – Dilansir dari Pemkab Blitar, saat ini sedang dilakukan pembagunan Pansela atau Pembangunan Jalan Pantai Selatan Blitar. Pembangunan dilakukan di Lot 7 Bts. Kab Tulungagung – Serang – Bts. Kab Malang Road Name Tambakrejo – Pantai Serang (Sta. 0+000 – Sta 12+850).

Lokasi yang sudah dilakukan pengerjaan ada di dua zona yaitu Sta 0+000 – Sta 3+600 dan Sta 8+400 – Sta 12+850. Harapannya, adanya Pansela maka wisata pantai Kabupaten Blitar akan bisa semakin maju & terkenal nantinya karena semakin dimudahkan aksesnya.

Sebelumnya, sosialisasi mengenai dimulainya Pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) telah dilakukan sejak November 2019 lalu dan dipimpin Bpk. Bandi Isnomo, ST Manager Tehnik PT PP (Persero) Kab. Blitar di Gedung Serbaguna Desa Serang Kec. Panggungrejo Kab.Blitar.

Pembangunan jalur lintas selatan ini dimulai dari wilayah Desa Serang Kec Panggungrejo sampai dengan wilayah Tambakrejo Kec. Wonotirto sepanjang kurang lebih 12,85 KM dengan lebar 13 M. Proses pengerjaan dimulai bulan November 2019 ini dengan total waktu kerja 30 bulan pengerjaan.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
VIAPemerintah Kabupaten Blitar
Previous articlePemadaman Listrik 7 Juli 2020 di Blitar
Next articleBupati Blitar Launching Ponpes Tangguh Semeru di PP Al Mawaddah 2 Nglegok