AKBP Anissullah M Ridha Pamit, Kapolres Baru Siap Amankan Wilayah Kab. Blitar

0
115
Kapolres Lama dan Kapolres Baru Kab. Blitar. Foto oleh Humas Polres Blitar
Kapolres Lama dan Kapolres Baru Kab. Blitar. Foto oleh Humas Polres Blitar

Info Blitar – Kapolres Blitar baru, AKBP Budi Hermanto, disambut kedatangannya dengan tradisi pedang pora yang digelar Jumat malam (4/10) di halaman Mapolres Blitar. AKBP Budi Hermanto ini menggantikan AKBP Anissullah M Ridha yang kini menjabat sebagai Kasubag Sosrumdik Bagyanhak Rowatpers SSDM Mabes Polri.

Acara penyambutan tadi malam diawali dengan upacara tradisi pedang pora oleh para perwira utama. Kemudian acara dilanjut dengan tarian remong yang dibawakan oleh Aiptu Sudarsono sebagai tarian selamat datang.

AKBP Anissullah M Ridha menyampaikan terima kasih kepada semua anggota jajaran Polres Blitar yang selama ini membantu dan bekerja sama dalam mengabdikan diri di wilayah Kab. Blitar dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kehilafa dan kekurangannya selama bertugas. Dilansir dari timesindonesia.co.id, Kapolres Blitar menyampaikan dalam sambutannya bahwa untuk mencurahkan jiwa raga untuk keamanan, kenyamanan, dan ketertiban yang ada di wilayah Kab. Blitar.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.