“Hadiah” KAI untuk Sambut Idul Adha

0
175
Ilustrasi KA dari KAI.id
Ilustrasi KA dari KAI.id

PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan “hadiah” khusus kepada 50 pelanggan beruntung yang membeli tiket KA Argo Bromo Anggrek melaui aplikasi KAI Access, website kai.id dan seluruh mitra resmi penjulan tiket KAI lainnya untuk perjalanan pada hari Kamis (30/07/2020) dan Minggu (02/08/2020), berupa potongan harga sebesar Rp150.000 dari harga normal menjadi Rp500.000 untuk perjalanan KA Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasarturi/pp).

Suprapto selaku Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya menjelaskan bahwa potongan harga ini diberikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020.

Terdapat juga undian dengan hadiah Voucher Tiket KA bagi pelanggan yang berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek pada tanggal 30 Juli dan 2 Agustus 2020. KAI menyediakan 12 Voucher tiket KA yang dapat digunakan pelanggan untuk menggunakan KA semua kelas ke semua jurusan secara gratis.

“Hadiah” ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, mengingat mulai Agustus KAI setiap akhir pekan dan tanggal tertentu kembali mengoperasikan perjalanan KA Argo Bromo Anggrek. Akan dilakukan evaluasi secara bertahap di lapangan untuk pengoperasian kembali KA Jarak Jauh Reguler pada rute lainnya.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.