Pameran Bursa Kerja Kab. Blitar Dihadiri Ratusan Pencaker

0
163

Info Blitar – Tahun baru kantor baru. Pada hari Jumat, 6 Desember 2019, Disnaker (Dinas Tenaga Kerja) Kabupaten Blitar mengadakan bursa kerja. Acara ini dimulai pada pukul 09.30 WIB dan dibuka langsung oleh Bupati Blitar di kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Blitar, Jalan Imam Bonjol No 7.

Ada sebanyak 35 perusahaan baik skala lokal maupun nasional yang turut meramaikan bursa kerja ini. Salah satunya adalah BRI Life. Pertama-tama peserta akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan jika cocok akan segera diinterview sebagai tahapan selanjutnya. Bagi perusahaan, bursa kerja seperti ini sangat memudahkan untuk menjangkau kandidat sebanyak-banyaknya dan memilih yang terbaik.

Animo masyarakat baik kota maupun kabupaten Blitar terbilang cukup tinggi. Setidaknya ada lebih dari 100 pelamar kerja datang mencoba peruntungan. Jenis pekerjaan yang tersedia pun cukup beragam mulai dari apoteker, programmer, teknisi hingga marketing/ pemasaran.

Salah satu pelamar kerja, Emi (22) mengatakan bahwa ini adalah kesempatan emas. Meskipun baru pertama kali datang tapi ia begitu antusias karena ada beberapa perusahaan yang sudah ia incar turut membuka lowongan di bursa kerja ini.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
VIANovi Retnosasi
Previous articleGrand Final Pemilihan Duta Pemilih Kots Blitar
Next articleLaka Lantas Bus Pariwisata di Jembatan Desa Pagerwojo Kesamben