Laka Lantas Bus Pariwisata di Jembatan Desa Pagerwojo Kesamben

0
447

Info Blitar – Telah terjadi kecelakaan bus masuk sungai di Desa Pagerwojo, Kec. Kesamben Kab. Blitar, pada Sabtu (7/12) sekitar pukul 07.00 WIB. Kabar sementara korban meninggal sebanyak 5 orang.

Bus yang alami kecelakaan adalah bus pariwisata yang mengangkut rombongan guru pengawas dan Kepala Sekolah TK se-Kecamatan Tulungagung.

Menurut keterangan awal dari saksi, kronologinya bus dari arah barat hendak menuju Malang dari arah Blitar kemudian bus menghindari truk mogok di depan bakso kikil Desa Pagerwajo Kec. Kesamben Kab. Blitar. Lalu dari arah timur /malang muncul
sepeda motor (roda dua) atas nama Ridwan (60 th). Bus mengalami kecelakaan di jembatan Pagergunung Kesamben, tepatnya jembatan setelah SPBU Kesamben arah ke Malang.

Hingga saat ini kronologi kecelakaan belum diketahui karena polisi masih fokus pada proses evakuasi korban dan pengaturan lalulintas di jalur Blitar-Malang tersebut.

Seluruh korban kecelakaan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi Blitar. Kabar yang beredar, jumlah korban kecelakaan lalu lintas bus pariwisata yang dibawa ke rumah sakit sebanyak 26 korban. Sementara ada 5 korban yg meninggal dunia dibawa petugas Kepolisian Polres Blitar ke RSUD Ngudi Waluyo.

Informasi tanbahan, ada 24 korban yang juga dibawa ke RS Wafa.

 

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.