Pengumuman untuk Pelanggan PLN UP3 Kediri

0
1928
PLN
PLN

Info Blitar – PLN Area Kediri mengumumkan terkait tindakan menindaklanjuti pencegahan COVID-19 untuk pelanggan di area Kediri, Tulungagung, dan Blitar. Sebagai bentuk dukungan PLN terhadap antisipasi penyebaran Covid-19, PLN informasikan bahwa layananan PLN untuk pasang baru, tambah daya, maupun penyambungan sementara dapat melalui Contact Center 123 dan PLN Mobile.

Selain itu, sebagai upaya mendukung langkah Pemerintah terkait pencegahan Covid-19, pemeriksaan & pencatatan stand meter pelanggan PLN Unit Induk Distribusi ditangguhkan untuk sementara waktu. Oleh karena itu, tagihan untuk pemakaian rekening listrik paska bayar bulan Maret akan dihitung dengan menggunakan pemakaian rata-rata tiga bulan terakhir.

Meskipun menggunakan perhitungan rata-rata, PLN tetap melakukan evaluasi sehingga tagihan yang diterima akan berada di kisaran yang wajar. Di Unit Layanan Pelanggan (ULP) se-Jawa Timur, petugas verifikator dan koordinator melakukan evaluasi dan pengecekan sehingga tagihan rekening listrik yang akan diterima pelanggan telah sesuai.

Jika kondisi telah memungkinkan bagi petugas untuk melakukan pemeriksaan dan pembacaan meter, tagihan akan dihitung sesuai stand meter yang tertera dan selisih lebih atau kurang akan diperhitungkan pada rekening tagihan listrik selanjutnya. Terima kasih sudah mendukung PLN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.