Penyemprotan Disinfektan Mandiri di BTN Asabri

0
93
Semprot Disinfektan Mandiri

Info Blitar – Melihat perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia, kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan semakin meningkat. Seperti kelompok Masyarakat Kampoeng Cyber bersama pemuda-pemudi BTN Asabri Taruna Bakti yang memiliki inisiatif untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di lingkungannya.

Bahkan, penyemprotan disinfektan ini sudah dimulai pada hari Minggu pagi (22/03) sebelum adanya pengumuman bahwa ada warga Blitar yang positif COVID-19. Adapun lokasi-lokasi yang disemprot merupakan area publik yang selama ini merupakan spot selfie, gedung serbaguna, dan pos satpam yang ada di lingkungan BTN Asabri.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kelompok ini juga menyiapkan sarana cuci tangan dengan sabun di beberapa titik mengingat saat ini hand sanitizer sudah mulai langka dan kalau pun ada harganya terkadang nggak masuk akal.

Kegiatan ini berlanjut di hari Senin (23/03), penyemprotan disinfektan dilakukan di area Masjid Al-Ikhlas BTN Asabri. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian dan langkah nyata untuk menghambat penyebaran COVID-19 di wilayah BTN Asabri. Rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan sampai beberapa hari kedepan

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.